Dalam kegiatan cleaning dan sanitasi yang tercakup pada program Cleaning dan sanitasi yang baik , senantiasa tak lepas dari penentuan jenis cleaning dan sanitizer agent nya yang tentunya juga harus diidentifikasi secara memadai  jenis dari objek yang menjadi target Cleaning dan sanitasi itu sendiri .

Cukup sering kita jumpai telah terjadi permasalahan permukaan benda atau alat yang terbebani kotoran dimana kotran itu sudah berubah yang awalnya sebagai kotoran organic akan tetapi ada unsur pengabaian seiring dengan aging sehingga berubah wujud karena adanya factor inorganic soil yang ikut nimbrung . jika kondisi ini yang terjadi maka tingkat kotoran yang membebani suatu bidang tertentu tsb akan berubah menjadi kotoran yang membandel apa yang kita sebut sebagai stubborn soil, kondisi ini juga bisa kita sebut sebagai “complexing agent/soil”.

Pernah beberapa kali terjadi kasus stubborn soil pada existing customers kami , kasus ini tentunya berada pada wilayah COP ( Cleaning Out of Place ) atau manual , mereka cenderung bingung dan ada semacam ketidak berdayaan untuk mengatasinya . ketika mereka memberi tahu dan menceritakan hal ini kepada kami , maka kami dapat mengatasinya dengan baik ( tentunya dengan catatan pengecualian untuk kasus yang sangat luar biasa dan ini sudah diluar prinsip ).

Hubungi kami secepatnya bila bapak / ibu mengalami hal atau kasus serupa seperti yang kami utarakan diatas di PT Kevin Chemindo Anugerah , disamping kami akan mengatasi masalah yang sedang dihadapi juga kami akan mendukung Cost saving bagi pos biaya Cleaning dan Sanitasi secara umum dalam lingkup F&B ( Food & Beverges ) Plant Outlet.

DO THE RIGHT THING FOR CLEAN AS YOU GO !