PT Kevin Chemindo Anugerah dengan bangga pernah mengatasi permasalahan koloni mikroba yang tidak mau turun (terjadi resistensi) disalah satu grup perusahaan Kalbe yang bergerak pada industri  Beverage dalam kemasan botol plastik PET.

Waktu itu kami yang mendapatkan kesempatan untuk memberikan solusi terbaik mengatasi resistensi koloni mikroba pada salah satu pabrik minuman di bilangan /kawasan  Gunung Sindur (Kab. Bogor), padahal waktu itu sedang memakai produk Cleaning & Sanitasi Yang mempunyai reputasi Global.

Mereka welcome dan Fair untuk sama-sama mencari solusi dan solusi itu dapat kami temukan dimana telah terjadi proses C&S yang tidak tepat pada wilayah COP tepatnya berada pada Sentral Filler dan Enviromentalnya (pada radius filler unit), kami dapat atasi dengan produk MT Klin 180 F (Cleaning Agent) dan MT Oxyquart 405 (Sanitizer Agent).

Mereka terlihat sangat gembira dan highly appreciate dengan kami PT KCA, dimana masalah ini yang Stagnant dan Relative berlangsung pada kisaran semester dapat kami selesaikan (solved problem) dalam hitungan beberapa hari saja.

Temukan Solusi Bersama Kami PT Kevin Chemindo Anugerah !!